Jumat, 13 April 2012

Cara Meningkatkan Kecepatan GMail Google

Cara Perbaiki Masalah Login GMail & Meningkatkan Kecepatan GMail - Pernahkah anda mengalami masalah dengan akun gmail anda? saya coba menuliskan masalah gmail dan cara meningkatkan kecepatan loading gmail.

Jadi dalam situasi di atas, ketika GMail mulai 'rese' dan tidak mengizinkan Anda memeriksa email Anda, cobalah laukan beberapa setting sederhana. :

1 Ketika GMail sesaat akan Loading, segera tekan Ctrl + F5. maka kotak masuk Gmail dapat memuat langsung tanpa harus menunggu.

2. Bersihkan browser IE cache, temporary internet file dan cookies. Hal ini sangat mungkin untuk memecahkan sulitnya atau lambatnya login Gmail Anda tetapi jika Anda tidak menyukai metode ini, lanjutkan ke tips berikutnya.

3. Untuk keamanan sebaiknya akses gmail dengan alamat https://mail.google.com/mail

4. Jika browser Anda crash sebelum Kotak masuk Gmail terbuka, maka buka gmail di tampilan HTML standar dengan mengetikkan http://mail.google.com/mail/h/ - Anda dapat kembali beralih ke tampilan standar ketika layar Gmail sdh terbuka normal.

5. Jika Anda ingin langsung menuju inbox gmail dgn tanpa iklan Google, ketik http://m.gmail.com (versi GMail Mobile )

6. Lewatkan fitur 'check browser' dengan mengetikkan http://mail.google.com/gmail?nocheckbrowser - Gunakan ini ketika mengakses Gmail yg tidak didukung browser.

7. Jika tips diatas tdk berguna, pindah ke www.google.com /ig dan tambahkan modul GMail disana. Itu cara tercepat untuk memeriksa kotak masuk gmail Anda tanpa menunggu loading kotak masuk GMail .


Tips membuat GMail lebih cepat
Kurangi jumlah percakapan GMail menjadi 25 sehingga browser hanya melayani lebih sedikit data.

Buat tampilan GMail Anda menjadi " Standar Tanpa Chat "dan menggunakan Google Talk untuk chatting dengan teman gmail Anda.

Di komputer saya Gmail tampaknya bekerja lebih cepat diakses dgn browser Chrom dibandingkan Firefox. Silahkan anda coba sendir deh di komputer anda yah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar