Jumat, 20 April 2012

Telephon Internasional Murah Via Gmail

Telephon Internasional Murah Via Gmail


Google telah memperluas ruang lingkup fungsi panggilan telepon Gmail, yang mengurangi biaya panggilan telepon internasional dan tersedia dalam 38 bahasa.

Produk, yang didukung oleh Google Voice, bergerak meluas keseluruh dunia dalam waktu yg cepat. Ikon ponsel hijau akan muncul setelah account Gmail pengguna aktif yang fitur panggilan tersedia di negara ini.

Google telah memperkenalkan suara panggilan Gmail sejak Agustus2011 lalu.Selain penyebaran internasional akan panggilan telepon untuk mendapatkan panggilan murah ke lebih dari 150 lokasi di seluruh dunia.

Tarif Telephon via Gmail


"Misalnya, sekarang hanya $ 0,10 (atau € 0,08) per menit untuk panggilan ponsel di Inggris, Perancis atau Jerman (tetap adalah $ 0.02/min) $ 0.15/minute untuk memanggil ponsel di Meksiko dan $ 0.02/min untuk memanggil nomor telepon di Cina dan India, "kata manajer produk Google, Pierre Lebeau, dalam sebuah blog.

Untuk memulai percakapan telephpn via gmail, anda bisa mengklik icon telephon hijau di sidebar kiri halaman gmail. Nanti anda akan diarahkan untuk proses instalasi software gratis yang akan diperlukan untuk telephone murah ini.



Referensi : Gmail+Calling+Available+38+Additional+Languages

Tidak ada komentar:

Posting Komentar